get app
inews
Aa Read Next : Cek Kesiapan Pemberangkatan Haji, Bey Soroti Kondisi Bandara Kertajati yang Sepi

Lewat Direct Promotion, Dishub Jabar Dorong Stakeholder Pariwisata Gunakan Bandara Kertajati

Selasa, 19 Desember 2023 | 09:37 WIB
header img
Lewat Direct Promotion, Dishub Jabar Dorong Stakeholder Pariwisata Gunakan Bandara Kertajati. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sejak beroperasinya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati secara penuh, bandara ini menjadi pusat perhatian bagi masyarakat.

Dengan hadirnya penerbangan rute internasional dan 7 rute penerbangan domestik dari Bandara Kertajati, kini masyarakat Jabar dapat menjajal Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Denpasar, Makassar, Kualanamu/Medan, Palembang, hingga Kuala Lumpur Malaysia, dan akan semakin bertambah dalam beberapa bulan kedepan.

Dalam rangka wujud kolaborasi, Dinas Perhubungan (Dishub) Jabar bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jabar melaksanakan kegiatan direct promotion dengan mengundang para travel agent, asosiasi industri pariwisata dan stakeholder pariwisata lainnya.

Kepala Dishub Jabar, A Koswara mengatakan, hal tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya mendorong para stakeholder pariwisata tersebut untuk menggunakan Bandara Kertajati dan memperkenalkan lokasi potensi wisata di Jabar.

"Kegiatan ini dilaksanakan di Medan, Balikpapan, dan Denpasar pada 4-10 Desember 2023," ucap Koswara, Selasa (19/12/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut