get app
inews
Aa Read Next : Kaya Penyajian Data saat Debat Cawapres, Pakar Komunikasi Beri Mahfud Nilai 8

Debat Cawapres 2024, Kang Ace Sebut Beyond Expectation, Mas Gibran Luar Biasa 

Jum'at, 22 Desember 2023 | 23:55 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily menilai penampilan Gibran saat Debat Cawapres 2024 tadi malam sangat luar biasa. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily menyebut debat calon wakil presiden (cawapres) yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) tadi malam, Jumat (22/12/2023), dimenangkan oleh Gibran Rakabuming Raka. Gibran dinilai luar biasa dalam menyampaikan visi dan misinya.

Debat cawapres yang dilaksanakan hari ini, luar biasa. Beyond expectation (melampaui ekspektasi) dari apa yang disampaikan Mas Gibran, sebagai cawapresnya Mas Prabowo. Gibran luar biasa menyampaikan visi dan misi dan menunjukkan kelasnya sebagai anak muda yang memiliki visi ke depan. Gibran mampu menjabarkan apa yang diharapkan publik,” kata Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily seusai nonton bareng (nobar) debat Cawapres 2024 di DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung tadi malam.

Kang Ace menyatakan, Gibran mampu menjabarkan visi misi tentang ekonomi kerakyatan, digital, bidang investasi, pajak, APBN, dan APBD,. Dengan demikian maka penampilan dan yang disampaikan Gibran itu menepis keraguan publik atas tuduhan dari berbagai pihak bahwa Gibran tidak dapat berdebat dengan dua cawapres lainnya, yaitu Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Profesor Mahfud MD.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut