get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Debat Cawapres, Kang Fuad: Mahfud MD Jauh Lebih Konkret Soal Pemberantasan Korupsi

Sabtu, 23 Desember 2023 | 11:19 WIB
header img
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD saat debat Cawapres pemilu 2024, Jumat (22/12/2023) malam. (Foto:MPI)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ketua IKA Muda Unpad Fuad Rinaldi mengapresiasi jawaban Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD saat debat Cawapres pemilu 2024, Jumat (22/12/2023) malam. Salah satunya terkait pemberantasan korupsi.

“Cara pandang Pak Mahfud MD yang brilian tentang Pemberantasan Korupsi menjadi pendorong kemajuan. Komitmen pemberantasan korupsi ini tidak diungkapkankan oleh Cawapres lain, padahal komitmen pemberantasan korupsi menjadi hal yang ditunggu-tunggu rakyat dalam debat Cawapres kali ini,” kata Fuad.

Melalui penjelasannya, lanjut Fud, Mahfud MD berhasil menggambarkan keadaan dunia pertambangan indonesia yang telah tercemar korupsi, dimana kepentingan-kepentingan yang bertabrakan dari para investor dan pemangku kepentingan mengaduk-aduk suasana. 

“Beliau tidak sekadar menggaruk permukaan masalah; beliau menelisik tuntas kompleksitas yang meresahkan industri ini,” jelasnya.

Yang membuat Mahfud MD berbeda dari Cawapres lain, kata Fuad adalah pendekatan yang bersumber dari pemikiran, visi, dan aspirasi rakyat. Dari ruang terdalam hati bersama, Mahfud MD memperoleh kekuatan dan solusi berdasarkan Aspirasi Hati rakyat, Pengalaman dan Track Record Pak Mahfud MD yang Terpercaya. 

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut