“Nasabah tidak perlu khawatir, bank bjb syariah mengimplementasikan protokol keamanan data dan informasi yang ketat dalam proses Digital Onboarding untuk melindungi data pribadi nasabah,” ungkapnya.
Inovasi lainnya yang dikembangkan adalah Contact Center Maslahah. Layanan ini merupakan dedikasi bank dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan.
Contact Center Maslahah dapat diakses melalui aplikasi Mobile Maslahah dengan tiga opsi bantuan yaitu voice call, video call, dan online chatting. Nasabah dan calon nasabah dapat menghubungi layanan ini untuk mendapatkan informasi tentang produk dan jasa bank bjb syariah, dengan bantuan petugas yang ramah dan profesional.
Nasabah atau calon nasabah yang memiliki keluhan atau pertanyaan dapat menghubungi layanan pelanggan ini, terutama terkait permasalahan Mobile Maslahah, ATM, dan indikasi penipuan.
"bjb syariah juga sudah menginvestasikan teknologi keamanan siber terbaru untuk mendeteksi, mencegah, dan merespons serangan siber. Bank memiliki kebijakan keamanan yang baik, yang mencakup standar pengelolaan kata sandi yang kuat serta kebijakan akses," tandasnya..
Editor : Rizal Fadillah