get app
inews
Aa Read Next : 1.500 Anggota Serikat Buruh Berdialog dengan Pemkot Bandung di Momen May Day

Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkot Bandung Bakal Optimalkan Taman-taman, PJU dan Trotoar

Rabu, 03 Januari 2024 | 11:32 WIB
header img
Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.idPemkot Bandung menargetkan perbaikan infrastruktur dan ruang publik terbuka dapat selesai pada 2024. 

Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengatakan tiga aspek tadi merupakan infrastruktur yang menunjang kenyamanan bagi masyarakat Kota Bandung. Sehingga, revitalisasi serta perawatan menjadi hal yang perlu diupayakan.

“Kami rasa ini untuk meningkatkan pelayanan publik. Jadi, beberapa sarana seperti trotoar, lalu ada juga PJU, dan juga kita punya 29 taman tematik. Ini perlu dilakukan penanganan sesuai dengan yang telah kami rencanakan sebelumnya,” ujar Bambang saat memantau sejumlah taman, trotoar serta PJU di Kota Bandung, Selasa (1/2/2024).

Ia berharap, dalam waktu dekat, revitalisasi infrastruktur serta ruang terbuka ini segera diupayakan.

Bambang juga menyebut, berbagai pendekatan akan dilakukan dalam proses revitalisasi sarana dan infrastruktur. Antara lain melalui cara kolaborasi ataupun CSR.

“Ketiganya jadi prioritas. Kami harap PJU semua berfungsi untuk rasa aman dan estetika kota. Infrastruktur lain seperti trotoar dan taman tematik juga. Itu yang perlu kita percepat,” katanya.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut