get app
inews
Aa Read Next : Play ‘N’ Learn Wahana Bermain dan Edukasi Anak Segera Hadir di Bandung

Wakil Ketua DPRD Jabar Prihatin Atas Tabrakan Kereta Api di Cicalengka Bandung

Jum'at, 05 Januari 2024 | 10:59 WIB
header img
KA Turangga dan Commuter Line Bandung Raya tabrakan di Cicalengka, Kabupaten Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Wakil Ketua DPRD Jabar, Achmad Ru’yat menyampaikan keprihatinan dan dukacita atas tabrakan kereta KA Turangga dengan KA lokal Bandung Raya yang terjadi di jalur petak Stasiun Cicalengka-Haurpugur, Kabupaten Bandung, Jumat (5/1/2024) pagi.

“ Innalillahi wa inna ilaihi raji'un saya Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat dan pimpinan serta anggota DPRD Jawa Barat lainnya menyampaikan dukacita dan rasa prihatin atas musibah tabrakan kereta di Cicalengka,” ucap Achmad Ru’yat.

Pihaknya berharap para korban dapat segera ditangani dengan baik, korban luka-luka mendapatkan pelayanan, penanganan yang baik dan layak. 

DPRD Jabar meminta kecelakaan tabrakan kereta KA Turangga relasi Surabaya Gubeng-Bandung dengan KA lokal Bandung Raya yang terjadi di jalur petak Stasiun Cicalengka-Haurpugur, Kabupaten Bandung tadi pagi menjadi evaluasi atau catatan bagi manajemen PT KAI dalam infrastruktur perkeretaapian atau jalur rel. 

Khususnya dalam penanganan keselamatan para penumpang, karena keselamatan penumpang, dan kualitas perkeretaapian harus menjadi perhatian penting. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut