get app
inews
Aa Read Next : Anak SMP di Ujungberung Bandung Tewas Dianiaya 2 Teman Sekolah

Viral 2 Pencuri Gasak Uang Rp28 Juta Milik Tukang Warung di Arcamanik Bandung

Sabtu, 06 Januari 2024 | 14:26 WIB
header img
Dua pencuri (lingkaran merah) beraksi di sebuah warung, Jalan Mekarjaya, Arcamanik, Kota Bandung. (FOTO: tangkapan layar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Video aksi dua pencuri menggasak uang Rp28 juta dan satu kerat minyak goreng kemasan, viral di media sosial (medsos)  di Jalan Mekarjaya, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung. Kasus ini dalam penyelidikan Polsek Arcamanik.

Dalam video CCTV yang beredar di medsos, tampak dua pelaku berboncengan satu motor berhenti di depan warung atau rumah korban. 

Satu pelaku berpura-pura membeli kopi dan camilan. Dia duduk di depan warung. Sedangkan temannya menunggu di atas motor. 

Setelah memastikan situasi aman, pelaku yang mengenakan jaket parka hijau army masuk ke dalam rumah dan menggasak uang tunai Rp28 juta, satu handphone (HP), dan minyak goreng kemasan satu kerat. Selanjutnya kedua pelaku langsung kabur meninggalkan warung korban. 

Kanit Reskrim Polsek Arcamanik Ipda Ridwan mengatakan, benar aksi pencurian itu terjadi di Kecamatan Armacanik, wilayah hukum polsek Arcamanik.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut