get app
inews
Aa Read Next : Long Weekend, Ini Dia Rekomendasi 4 Hotel di Tengah Kota Bandung

Dokter Cantik Ini Pengusaha Bus Sekaligus Hotel dan Restoran, tapi Tidak Punya Rumah

Selasa, 09 Januari 2024 | 17:25 WIB
header img
Citra Desi Deriya adalah Pemilik PO bus Citra Desi Deriya. Foto: youtube channel Widia Antarista

SEMARANG, iNewsBandungRaya.id - Dokter cantik ini sekaligus pengusaha bus, pemilik hotel dan restoran ini sangat unik. Meski hidupnya sangat berkecukupan, tapi Citra Desi Deriya ternyata tidak punya rumah.

Selama 25 tahun mengurus usahanya itu dia memilih tinggal di hotel. Citra Desi Deriya adalah Pemilik PO bus Citra Desi Deriya

Citra mengaku mendapat warisan mengelola perusahaan orangtuanya sejak  dia masih SMA. Namun Citra Desi tetap melanjutkan di fakultas kedokteran dan lulus menjadi seorang dokter.

Cerita soal Citra Desi Deriaya tak pernah tinggal di rumah selama 25 tahun diakuinya. Padahal, kata Citra, orangtuanya sanggung membelikan rumah mewah untuknya di Semarang, Jawa Tengah.

Namun Citra justru lebih memilih tinggal di hotel. Citra beralasan enggan memiliki rumah pribadi karena justru tuntutan profesinya, jiwa bisnisnya mengharuskan dia memilih tinggal di hotel. 

" Sudah 25 tahun saya tinggal di hotel, lha orangtua saya bisa buatkan saya rumah mewah di Semarang. Sudah 25 tahun tinggal di hotel," dikutip dari kanal YouTube Aprilia D Lestari Official Selasa, 9 Januari 2024. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut