get app
inews
Aa Read Next : Ernest Prakasa Konfirmasi Film Agak Laen 2, Siapkan Karakter dan Cerita Baru

Daftar 15 Film Horor Terlaris Sepanjang Masa, Ada It hingga The Conjuring

Kamis, 11 Januari 2024 | 10:15 WIB
header img
The Conjuring. (Foto: net)

It: Chapter Two yang rilis tahun 2019 sukses bercokol di posisi 5 film horor barat terlaris dengan meraup keuntungan USD473 juta atau sekitar Rp7,3 triliun.

6. The Exorcist

Di posis 6 ada film lawas The Exorcist. Film yang dirilis pada 1973 ini berkisah tentang seorang gadis kecil yang dirasuki iblis dan pengusiran setan yang dilakukan dua orang pastor Katolik.

Dipuji sebagai salah satu film horor paling menakutkan sepanjang masa dan menjadi film horor pertama yang masuk nominasi Oscar, The Exorcist juga sukses mendapat pemasukan yang tinggi. Yakni sebesar USD441 juta atau sekitar Rp6,8 triliun.

7. Signs

Signs yang dirilis tahun 2002 berkisah tentang seorang mantan pendeta dan keluarganya yang menemukan serangkaian crop circles yang menyebabkan invasi alien ke bumi. Signs menjadi salah satu film horor barat terlaris dengan mengantongi keuntungan sebesar USD408 juta atau setara Rp6,3 triliun.

8. Prometheus

Prometheus adalah prekuel film Alien yang dirilis pada 1979. Film ini membuka jalan dan ceritanya sendiri, terpisah dari apa yang sudah muncul sebelumnya meski terjadi di semesta yang sama.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut