get app
inews
Aa Read Next : Ernest Prakasa Konfirmasi Film Agak Laen 2, Siapkan Karakter dan Cerita Baru

Daftar 15 Film Horor Terlaris Sepanjang Masa, Ada It hingga The Conjuring

Kamis, 11 Januari 2024 | 10:15 WIB
header img
The Conjuring. (Foto: net)

11. A Quiet Place

Di posisi selanjutnya ada A Quiet Place yang dirilis pada 2018. Film ini dibintangi John Krasinski, Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe.

Empat orang anggota keluarga ini harus menjalani hidup dalam kesunyian sambil bersembunyi dari makhluk yang memburu mereka dengan suara. A Quiet Place berhasil meraup keuntungan USD340 juta atau sekitar Rp5,2 triliun dari penayangannya di seluruh dunia.

12. The Conjuring 2

Di posis 12 ada The Conjuring 2. Film yang dirilis pada 2016 ini merupakan sekuel The Conjuring, angsuran kedua dalam seri The Conjuring, serta angsuran ketiga dalam franchise Conjuring Universe.

The Conjuring 2 mengikuti kisah keluarga Warren saat mereka melakukan perjalanan ke Inggris untuk membantu keluarga Hodgson yang mengalami kejadian misterius pada 1977. Film ini berhasil mendapatkan keuntungan USD320 juta atau setara Rp4,9 triliun dari penayangannya di seluruh dunia.

13. The Conjuring

Mengikuti sukses The Conjuring 2, prekuelnya ini juga berhasil masuk sebagai film horor barat terlaris sepanjang masa. Keuntungan yang didapatkannya sebesar USD319 juta atau sekitar Rp4,9 triliun.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut