get app
inews
Aa Read Next : Ernest Prakasa Konfirmasi Film Agak Laen 2, Siapkan Karakter dan Cerita Baru

Bikin Tobat! Ini 6 Hukuman Pedih di Film Siksa Neraka akibat Dosa Dunia

Jum'at, 12 Januari 2024 | 17:30 WIB
header img
Salah satu adegan hukuman di film Siksa Neraka. (Foto: net)

1. Mata yang dicolok

Salah satu siksaan yang bikin ngilu dan bikin penonton tutup mata. Dalam Siksa Neraka, Fajar digambarkan sebagai anak kedua dari empat bersaudara yang semasa hidup suka berzina dan melihat hal-hal erotis yang enggak selayaknya ia lihat.

Nah, inilah yang membuat sutradara dan penulis menempatkan hukuman ini buat Fajar. Hukuman mata yang dicolok memberikan analogi bahwa melihat hal-hal yang enggak halal membuat hati dan jiwa kita rusak serta “sakit”.

2. Punggung disetrika

Fajar memiliki kakak lelaki yang merantau ke kota bernama Saleh. Nah, Saleh yang terlihat sopan ini rupanya menyimpan banyak rahasia. Enggak jauh dari Fajar, adiknya, rahasia kelam Saleh ini adalah tentang hal-hal berbau seksual.

Fajar enggak mampu menahan nafsu erotisnya. Saat di kota, ia bahkan suka pergi ke tempat pijat plus-plus. Hal inilah yang kemudian membuatnya mendapatkan ganjaran.

Ya, punggung disetrika. Mungkin, ganjaran ini adalah sebuah tanda bahwa seluruh bagian tubuh semestinya digunakan untuk tujuan yang baik dan pemiliknya harus menahan diri dari hal-hal yang haram.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut