get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Ingin Dadang Supriatna-Ali Syakieb Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Bandung

Creavill, Mural Bandung, dan ITB Press Gelar VIRAL, Angkat Potensi Kampung Merak Dampit Bandung

Senin, 15 Januari 2024 | 18:29 WIB
header img
Komunitas Creavill, Mural Bandung, dan ITB Press melukis mural di Kampung Merak Dampit, Desa, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

“Kami menyambut baik kolaborasi dengan Creavill dan ITB Press karena sejalan dengan visi Mural Bandung yang ingin membawa seni ke ruang publik atau meramaikan ruang publik dengan seni," kata Arul. 

Jadi, ujar Arul, Mural Bandung berharap seni tidak hanya ada di galeri atau hal-hal eksklusif. Mural Bandung ingin membawa seni ke ruang lebih luas. "Kami senang karena pembuatan mural melibatkan warga. Ketika warga dilibatkan dalam kegiatan mural ini, diharapkan mereka merasa memiliki karya ini dan tidak akan terjadi vandalisme-vandalisme, karena warga akan menjaga karya ini," ujar Arul.

Ikut hadir dan berpartispasi dalam kegiatan VIRAL ini, salah satu pembina pemuda warga RW 15 Sunandar. Dia mengatakan, kegiatan VIRAL bisa memotivasi pemuda RW 15 Kampung Merak Dampit untuk melakukan kegiatan positif seperti yang dibuat oleh komunitas Creavill, Mural Bandung, dan ITB Press.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut