get app
inews
Aa Read Next : Bebas Kendaraan Setiap Akhir Pekan, Ini Dia Tiga Spot Tempat Wisata di Braga

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciamis yang Cocok untuk Liburan Keluarga saat Akhir Pekan

Jum'at, 19 Januari 2024 | 17:07 WIB
header img
Waterboom Tirta Sumberjaya Cipangalun. (Foto: Dok. Rahmat Ramadhan)

3. Waterboom Tirta Sumberjaya Cipangalun

Tirta Sumber Jaya Cipangalun yang terletak di Desa Jalatrang menjadi waterboom primadona di Kabupaten Ciamis. Tempat ini menyajikan wahana bermain air yang terdiri dari kolam renang dewasa, kolam air mancur, ember tumpah, prosotan dan kolam arus air.

Selain wahana air terdapat juga flying fox, tempat kemah dan gedung serba guna yang bisa digunakan untuk kegiatan rapat atau pernikahan. Pengunjung juga tidak bakal takut kelaparan, karna sudah ada “Kedai Duren Sumber Jaya” yang menyediakan makanan dan minuman.

4. Sukahaji Waterboom

Sukahaji Waterboom berlokasi di Jl.Raya Cihaurbeuti, Sukahaji Ciamis. Dengan view Gunung Galunggung, tempat wisata satu ini dapat memanjakan mata selain wisata edukasi dan air.

Sukahaji Waterboom juga menawarkan aktifitas outbound asyik dan menjadi salah satu outbound favorit di Kabupaten Ciamis.

5. Kampung Madu, KTH Bina Lestari

Banjaranyar merupakan sebuah desa di Kabupaten Ciamis yang dijuluki Kampung Madu. Hampir semua warganya membudidayakan lebah, sedikitnya ada 10 spesies lebah, yakni lebah trigona, itama atau teuweul, leviset, lebah hutan atau Odeng, lebah matahari, nyiruan dan berbagai jenis lainnya yang belum diketahui.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut