get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Traveling Kian Praktis Berkat 5 Fitur AI di Galaxy S24 Series

Samsung Rilis Series Galaxy S24 dengan Tema Mobile AI

Selasa, 23 Januari 2024 | 20:30 WIB
header img
Samsung Rilis Series Galaxy S24 dengan Tema Mobile AI. (Foto: Samsung)

Pekerja kantoran bisa lebih produktif dengan Note Assist di Samsung Notes yang menawarkan AI untuk membuat ringkasan, template untuk menyederhanakan catatan, serta cover yang memberi preview singkat untuk tiap catatan agar lebih mudah dikenali. Transcript Assist turut hadir dengan teknologi AI dan fungsi Speech-to-Text yang mampu mengetikkan, merangkum, dan menerjemahkan rekaman suara, bahkan ketika ada banyak orang yang bicara sekalipun.

Komunikasi bukan satu-satunya medium yang digunakan Galaxy S24 Series untuk meningkatkan manfaat fundamental ponsel ke level yang lebih tinggi di masa depan. Memahami bahwa pencarian online telah mengubah hampir tiap aspek kehidupan, Galaxy S24 Series mengukir sejarah dengan menjadi smartphone pertama yang memperkenalkan Circle to Search with Google yang intuitif dan memahami gestur pengguna.

Dalam memberi pengguna fungsi baru yang luar biasa ini, Samsung berkolaborasi dengan Google sebagai platform pencarian online terdepan di dunia untuk menghasilkan temuan baru berbekal gestur sederhana. Ketika tombol beranda ditekan lama, pengguna bisa melingkari, menggarisbawahi, menyorot, atau menekan apa pun yang ada di layar Galaxy S24 Series untuk melihat hasil pencarian yang relevan dan membantu.

Melihat landmark yang indah di latar belakang post media sosial teman atau fun fact yang mengejutkan di YouTube Shorts, pengguna bisa dengan cepat mempelajari lebih lanjut apa yang ditemukannya tanpa harus meninggalkan aplikasi yang sedang digunakan. Dan tergantung pada lokasi pengguna, untuk pencarian tertentu, pengguna bisa melihat hasil gambar dari AI generatif yang memberi informasi dan konteks dari berbagai sumber serta menanyakan hal-hal yang lebih kompleks dan tersirat. Benar-benar mudah dan epic.

- Luapkan Kreativitas untuk Jelajahi Dunia dengan Cara Baru

Galaxy S24 Series hadir dengan ProVisual Engine berisikan tools berbasis AI yang komprehensif untuk mentransformasi kemampuan pengambilan gambar dan memaksimalkan kebebasan dalam menuangkan kreativitas, mulai dari membidik objek hingga membagikannya di media sosial.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut