get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Traveling Kian Praktis Berkat 5 Fitur AI di Galaxy S24 Series

Samsung Rilis Series Galaxy S24 dengan Tema Mobile AI

Selasa, 23 Januari 2024 | 20:30 WIB
header img
Samsung Rilis Series Galaxy S24 dengan Tema Mobile AI. (Foto: Samsung)

Lalu, ray tracing memungkinkan visual yang realistis dengan efek bayangan dan refleksi yang superior. Kemudian, melalui kolaborasi dengan mitra-mitra pemimpin industri gaming, Galaxy S24 memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman yang lebih optimal dalam memainkan game-game global populer.

Visual jadi lebih hidup dan menawan pada layar perangkat Galaxy paling cerah yang pernah ada. Galaxy S24 menawarkan tingkat kecerahan puncak mencapai 2.600nit dengan visibilitas yang lebih baik di luar ruangan dengan Vision Booster.

Corning Gorilla Armor di layar Galaxy S24 Ultra telah mengalami peningkatan sedemikian rupa dan mendemonstrasikan daya tahan yang superior terhadap kerusakan akibat goresan sehari-hari. Ini memberikan pengurangan refleksi hingga 75% dalam berbagai kondisi pencahayaan, memastikan pengalaman melihat yang halus dan nyaman.

Peningkatan desain di seluruh model Galaxy S24 Series lewat bezel yang lebih ramping dan rata memberi viewing experience yang immersive dan memungkinkan ukuran layar menjadi lebih besar, di mana Galaxy S24+ mengusung ukuran 6,7 inci dan Galaxy S24 menawarkan ukuran 6,2 inci dengan spesifikasi dimensi perangkat yang tetap sama.

Galaxy S24 Ultra memiliki layar yang lebih datar berukuran 6,8 inci yang tidak hanya dioptimalkan untuk menonton, tapi juga untuk produktivitas. Sebagai tambahan, Galaxy S24+ kini mendukung tingkat QHD+ yang sama dengan Galaxy S24 Ultra.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut