get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Traveling Kian Praktis Berkat 5 Fitur AI di Galaxy S24 Series

Samsung Rilis Series Galaxy S24 dengan Tema Mobile AI

Selasa, 23 Januari 2024 | 20:30 WIB
header img
Samsung Rilis Series Galaxy S24 dengan Tema Mobile AI. (Foto: Samsung)

- Keamanan dan Privasi Terdepan yang Memberdayakan Pilihan dan Kepercayaan Pengguna

Keamanan Galaxy S24 tak perlu diragukan lagi berkat dukungan Samsung Knox sebagai platform keamanan tingkat tinggi untuk perangkat Galaxy. Pengamanan informasi kritis, pertahanan terhadap berbagai bentuk kerentanan, deteksi ancaman secara real-time, hingga perlindungan kolaboratif, semua dilakukan dengan proteksi hardware secara end-to-end.

Komitmen jangka panjang Samsung untuk memberi pengguna pilihan dan kendali atas perangkatnya dilanjutkan di era AI. Pengguna Galaxy S24 memiliki kontrol penuh atas seberapa banyak data mereka yang diizinkan untuk digunakan dalam meningkatkan pengalaman AI melalui pengaturan Advanced Intelligence yang dapat menonaktifkan pemrosesan data online untuk fitur-fitur AI.

Visi Knox Matrix akan masa depan yang aman, terhubung, dan bebas kata sandi juga semakin nyata dengan passkey. Passkey memungkinkan akses yang nyaman dan aman ke situs web dan aplikasi yang pengguna daftarkan di semua perangkat yang mereka percayakan lewat kredensial digital. Teknologi tersebut pun ikut membantu melindungi pengguna dari phishing.

Enhanced Data Protection menawarkan enkripsi yang end-to-end saat pengguna backup, sync, atau restore data menggunakan Samsung Cloud, jadi pengguna Galaxy S24 bisa terhubung ke perangkat lain sambil tetap melakukan sinkronisasi dengan aman. Fungsi ini pun memastikan enkripsi dan dekripsi data hanya dapat dilakukan pada perangkat pengguna sehingga tidak ada yang bisa melihatnya kecuali pengguna, bahkan jika server telah dibobol atau saat detail akun dicuri.

Jika akses ke perangkat hilang, ada recovery code yang dapat membantu mencegah hilangnya data. Galaxy S24 juga terlindungi dengan serangkaian fitur keamanan dan privasi inovatif dari Samsung, meliputi Knox Vault, Security & Privacy Dashboard, Auto Blocker, Secure Wi-Fi, Private Share, Maintenance Mode, dan banyak lagi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut