get app
inews
Aa Read Next : Tutup Gelaran KKJ-PKJB, Bey Harap Jadi Pondasi Karya Kreatif Indonesia

Bey Machmudin Minta Masyarakat Tidak Takut Melapor Jika Temukan Mafia Tanah

Rabu, 24 Januari 2024 | 20:05 WIB
header img
Penjabat (Pj) Gubernur Jabar, Bey Machmudin saat mendampingi Menteri ATR/BPN, Hadi Tjahjanto membagikan sertifikat tanah di Desa Sukamulya, Kota Tasikmalaya. (Foto: Ist)

TASIKMALAYA, iNewsBandungRaya.id - Penjabat (Pj) Gubernur Jabar, Bey Machmudin meminta masyarakat untuk tidak takut melapor jika menemukan mafia tanah.

Hal itu disampaikan Bey Machmudin saat mendampingi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto membagikan sertifikat tanah di Desa Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kampung Leuwimalang, Kota Tasikmalaya.

"Tadi Pak Menteri menegaskan untuk jangan takut apabila ada mafia tanah agar langsung dilaporkan. Ini sudah menutup celah untuk adanya mafia tanah itu, jadi dari Kementerian ATR/BPN seperti itu," ucap Bey, Rabu (24/1/2024).

Hal yang sama juga disampaikan Hadi Tjahjanto. Dirinya meminta masyarakat agar melaporkan jika terdapat petugas BPN yang datang ke rumah dan meminta uang.

"Masyarakat jangan takut apabila ada petugas BPN secara diam-diam mendatangi rumah, kemudian meminta uang, ataupun tugas siapa saja, laporkan langsung, akan saya proses," ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut