get app
inews
Aa Read Next : Raih 84.571 Suara dan Dipastikan Duduk di Kursi DPRD Jabar, Denas: Ikhtiar Bangun Cianjur

Airlangga Hartarto Bakar Semangat Kader di Cirebon: Golkar Harus Menang Pileg dan Pilres 2024

Kamis, 25 Januari 2024 | 07:06 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan orasi politik untuk membakar semangat kader dalam meraih kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

CIREBON, iNewsBandungRaya.id - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto membakar semangat caleg dan kader memenangkan Pileg dan Pilpres 2024. Airlangga ingin Partai Golkar seluruh caleg dan kader bekerja keras untuk meraih kemenangan itu.

"Saya ingin kader bekerja keras. Waktu kita tidak banyak. Sekarang waktunya kerja keras, kerja bersama. Saya tidak ingin, tidak ada kerja sama di antara caleg. Saya ingin semua caleg bekerja untuk kemenangan Partai Golkar. Momentumnya sekarang. Kita tinggal mengungkit 1-2 persen, maka Partai Golkar akan menjadi pemenang di Jawa Barat," kata Ketua DPP Partai Golkar dalam acara Konsolidasi Akbar Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 di Hotel Prima Cirebon, Rabu (24/1/2024).

Airlangga Hartarto menyatakan, posisi hari ini pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran, berdasarkan survei telah meraih 45 persen dukungan rakyat. Perbedaan dengan pasangan calon (paslon) lain, 15-20 persen.

"Hari ini posisi Partai Golkar nomor dua di Jawa Barat. Untuk DPRD Jawa Barat targetnya 20 kursi. Karena itu, seluruh kader harus siap dan semangat. Target yang telah ditetapkan harus tercapai," ujar Airlangga.

Partai Golkar dalam rapat di Bandung, tutur Airlangga, menyiapkan insentif agar perbedaan dengan partai lain hanya 5 persen atau bahkan kurang dari itu. Sebab, Partai Golkar ingin menang. Dengan linieritas pada Pemilu 2019, pemilih Partai Golkar bertambah 1 juta orang antara provinsi, kota, kabupaten, dan nasional.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut