get app
inews
Aa Read Next : 34 WNA Ditangkal Masuk Jabar, Orang Malaysia Paling Banyak Langgar Aturan Keimigrasian

Ovarian Tissue Cryopreservation Harapan bagi Perempuan Pasien Kanker Jaga Kesuburan

Rabu, 31 Januari 2024 | 11:14 WIB
header img
Tim dokter di Sunfert menunjukkan hasil dari metode OTC. (Foto: ISTIMEWA)

Ketika prosedur OTC menjadi lebih lazim dan data penelitian menjadi lebih mudah diakses, ujarnya, terdapat harapan bagi bidang onkofertilitas untuk terus berkembang. Mohd Faizal membayangkan masa depan di mana bantuan keuangan diberikan kepada pasien kurang mampu di Malaysia, dan pemerintah, khususnya Kementerian Kesehatan mengalokasikan anggaran untuk mendukung strategi ini. 

“Dengan mengatasi potensi kesuburan pasien kanker dan kelangsungan hidup mereka, ada peluang untuk meningkatkan hasil pengobatan kanker secara keseluruhan," ujarnya.

Sekadar untuk diketahui, Sunfert International Fertility Centre (Sunfert) adalah pusat kesuburan terkemuka yang didedikasikan untuk menyediakan perawatan pribadi dan solusi inovatif bagi individu dan pasangan yang ingin memulai sebuah keluarga. Dengan fasilitas di Kuala Lumpur dan cabang di Ipoh, Seremban, dan Kuching, Sunfert menawarkan layanan kesuburan komprehensif dengan tim klinis berpengalaman yang terus mengikuti perkembangan terkini untuk memberi manfaat bagi pasien.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut