get app
inews
Aa Read Next : Pilgub Jabar 2024, Gerindra Akan Prioritaskan Kader Internal

Simpul Relawan AMIN Dorong Haru Suandharu Next Gubernur Jabar

Kamis, 01 Februari 2024 | 14:00 WIB
header img
Jubir Timnas AMIN Saeful Zaman kepada awak media di sela-sela Deklarasi Jabar Hegar. (Foto:Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Aliansi simpul relawan AMIN menggelar deklarasi Jabar Hegar di Kota Bandung pada Kamis (1/2/2024). Jabar Heger adalah politik riang gembira dalam kontestasi pemilu 2024 yang diagungkan oleh simpul relawan AMIN

Deklarasi tersebut untuk memperkuat simpul relawan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di pilpres.  Selain itu  juga mendorong Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu maju dalam pilgub Jabar mendatang.

“Kami melihat kang Haru ini harus diikutsertakan dalam konsentrasi Anis-Muhaimin. Karena ini sebuah paket kalau indonesia bisa diraih AMIN maka Jabar mestinya diraih oleh koalisi yang sama.  Anies sebagai presiden dan kang haru sebagai gubernur Jabar,” kata, Jubir Timnas AMIN Saeful Zaman kepada awak media di sela-sela Deklarasi Jabar Hegar.

Haru merupakan calon anggota DPR-bertarung di Daerah Pemilihan 1 Jawa Barat yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi dengan nomor urut dua dari Partai PKS. 

Menurutnya, Jabar Hegar sejalan dengan visi misi PKS melalui tagline PKS Seger Bener.“Kontestasi rekam jejak maupun gagasan dan sebagainya harus diutamakan. bukan dengan gimmick,” imbuhnya. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut