get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Traveling Kian Praktis Berkat 5 Fitur AI di Galaxy S24 Series

Tawarkan Optimalisasi AI, Ini Keunggulan Exynos 2400 di Samsung Galaxy S24 dan S24+

Jum'at, 02 Februari 2024 | 15:05 WIB
header img
Galaxy S24 dan S24+ memberikan pengalaman gaming yang mengesankan berkat didukung chipset Exynos 2400. (Foto: Dok. Samsung)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Samsung Galaxy S24 Series sukses mendapat animo luar biasa dari konsumen di Indonesia berkat pengalaman terbarukan dari Galaxy AI yang tak bisa ditemukan di HP lain. 

Kehadiran Galaxy S24 Series turut menegaskan posisi Samsung sebagai pemimpin global dalam teknologi semikonduktor melalui penggunaan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+. 

Exynos 2400 menawarkan performa terdepan dan optimalisasi AI unggul untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari menjalani produktivitas, bermain game, hingga membuat konten media sosial.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus mengatakan tidak hanya berfokus pada peningkatan perangkat keras, kini Samsung menghadirkan Exynos 2400 dengan teknologi fabrikasi 4nm terkini yang mampu meningkatkan kinerja CPU secara optimal.
 
“Sebagai pemimpin pasar di industri teknologi, Samsung tidak hanya berfokus pada peningkatan perangkat keras. Tahun ini kami hadirkan Exynos 2400 dengan teknologi fabrikasi 4nm terkini yang mampu meningkatkan kinerja CPU secara optimal dengan peningkatan  performa hingga 1.7 kali dibandingkan generasi sebelumnya,” ujar Verry Octavianus.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut