get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Traveling Kian Praktis Berkat 5 Fitur AI di Galaxy S24 Series

Tawarkan Optimalisasi AI, Ini Keunggulan Exynos 2400 di Samsung Galaxy S24 dan S24+

Jum'at, 02 Februari 2024 | 15:05 WIB
header img
Galaxy S24 dan S24+ memberikan pengalaman gaming yang mengesankan berkat didukung chipset Exynos 2400. (Foto: Dok. Samsung)

Dari situ, pengalaman mobile terbarukan dari Galaxy AI bisa dinikmati sepenuhnya oleh para pengguna Galaxy S24 dan S24+. Pengguna bisa menikmati komunikasi lintas bahasa tanpa hambatan dengan Live Translate dan Chat Assist, meningkatkan produktivitas dengan Note Assist dan Transcript Assist, dan browsing berbagai hal dengan lebih mudah menggunakan Circle to Search with Google. 

Galaxy AI editing tools pun tersedia lengkap di Galaxy S24 dan S24+, seperti Background filling, Reflection Eraser, dan Object Eraser jadi pengguna bisa bikin konten foto dan video yang lebih epic dengan begitu mudah.
 
3. Pemrosesan gambar yang cerdas untuk hasilkan foto dan video berkualitas tinggi tiap saat

Sebagai chipset terbaru Samsung, Exynos 2400 diciptakan dengan kemampuan yang lebih andal dibanding Exynos 2200. Peningkatan kemampuan ini salah satunya ada pada pengambilan dan pemrosesan gambar pada kameranya. 

Exynos 2400 hadir dengan NPU dan arsitektur ISP terbarukan yang mendukung ProVisual Engine di Galaxy S24 dan S24+ untuk memungkinkan pengguna mendapatkan foto dan video berkualitas tinggi kapan saja dan di mana saja.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut