get app
inews
Aa Read Next : 30 Kampung di Jakarta Gelar Doa Bersama, Anies Baswedan: untuk Demokrasi!

Banom Saba Akan Gelar Istigasah dan Doa Bersama Serentak di 3 Zona demi Kemenangan Prabowo-Gibran

Senin, 05 Februari 2024 | 16:59 WIB
header img
Para ajengan muda yang tergabung dalam Banom Saba akan menggelar istigasah dan doa bersama secara serentak di 3 zona. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Barisan Ajengan Anom (Banom Saba) Jawa Barat yang mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menggelar istigasah dan doa bersama secara serentak di tiga zona wilayah Jawa Barat pada Jumat 9 Februari 2024.

Isrigasah dan doa bersama digelar Banom Saba Jabar untuk meneguhkan totalitas dan soliditas dalam mengawal jejaring  pendukung Capres-Cawapres nomor 02 Prabowo-Gibran.

Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Robitoh Parongpong Kabupaten Bandung Barat KH Dr Ramdan Fawzi SHI MAg mengatakan,dalam menyempurnakan ikhtiar politik demi kemenangan Prabowo-Gibran diujung masa akhir kampanye, Banom Saba akan menggelar istigasah dan doa bersama serentak di 3 zona  dengan melibatkan semua jejaring pendukung yang tersebar di  27 kabupaten/kota.

"Istigasah dan doa bersama akan digelar pada Jumat 9 Februari 2024 di tiga zona wilayah, yakni Sukabumi, Majalengka dan Garut," kata Ramdan.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut