get app
inews
Aa Read Next : Studi Kaukus Keswa, Pemilu 2024 Tingkatkan Kecemasan dan Depresi

Ribuan Kader PKB Jabar Siap Lawan Kecurangan Pemilu

Kamis, 08 Februari 2024 | 20:40 WIB
header img
Kampanye Akbar pasangan AMIN bertajuk 'Jabar Ngahiji, AMIN Kahiji, di Gor C-Tra, Jalan Cikutra Kota Bandung Kamis, 8 Februari 2024. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Dua puluh ribu kader PKB Jawa Barat membulatkan tekad memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam Pemilu 2024. 

Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda mengatakan siap melawan setiap kecurangan dari aparatur pemerintah untuk pasangan calon tertentu. 

Hal itu disampaikan saat orasi dalam Kampanye Akbar pasangan AMIN bertajuk 'Jabar Ngahiji, AMIN Kahiji, di Gor C-Tra, Jalan Cikutra Kota Bandung Kamis, 8 Februari 2024.

“Jelang pemungutan suara yang tinggal hitungan hari ini kita melihat indikasi kecurangan secara terstruktur, sistematis, dan masif kian mengemuka. Kami siap melawan kecurangan ini untuk memastikan Pemilu berjalan jujur dan adil bagi semua. Kami juga siap memenangkan Pasangan AMIN dengan cara-cara bermartabat,” ujar Syaiful Huda.

Kampanye Akbar ini dihadiri langsung oleh Calon Wakil Presiden RI nomor urut 1 Muhaimin Iskandar beserta istri Rustini Murtadho. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut