get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Demi Jaga Inflasi, Bupati Bandung Bagikan Paket Sembako bagi Ojek Pangkalan

Sabtu, 10 Februari 2024 | 14:05 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna Bagikan Paket Sembako bagi Ojek Pangkalan. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (Dispakan) membagikan 10.881 paket sembako kepada pengemudi ojek pangkalan (opang) yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Bandung, Jumat (9/2/2024).

Bupati Bandung, Dadang Supriatna didampingi Kepala Dispakan Kabupaten Bandung, Ina Dewi Kania dan Camat Pameungpeuk, Agus Hindar Ruswanto secara simbolis membagikan paket sembako kepada perwakilan pengemudi ojek pangkalan dan BPJS Ketenagakerjaan di Aula Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung. 

"Ini yang kedua kalinya saya memberikan perhatian kepada seluruh pengemudi ojek pangkalan se-Kabupaten Bandung. Ini anggarannya dari hasil insentif kinerja Pemerintah Kabupaten Bandung yang diterima dari pemerintah pusat," ucap Dadang.

Dadang mengungkapkan, Kabupaten Bandung sudah dua kali mendapatkan insentif kinerja. Pada tahun 2022 sebesar Rp17 miliar dan tahun 2023 sebesar Rp26 miliar. 

"Insentif kinerja ini disebar ke beberapa komponen, di antaranya buruh, dan hari Jumat ini ojek pangkalan, selain itu pada nanti sore guru ngaji, budayawan, seniman dan sebagainya," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut