get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Demi Jaga Inflasi, Bupati Bandung Bagikan Paket Sembako bagi Ojek Pangkalan

Sabtu, 10 Februari 2024 | 14:05 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna Bagikan Paket Sembako bagi Ojek Pangkalan. (Foto: Ist)

Melalui anggaran insentif kinerja ini, kata Dadang, para pekerja rentan menjadi prioritas Pemkab Bandung untuk mendapatkan bantuan paket sembako. 

"Termasuk paket sembako ini diberikan kepada masyarakat yang rawan pangan. Ini dalam rangka menjaga inflasi, di mana harga beras saat ini melonjak tinggi hampir mencapai Rp16.000 per kg. Kita berikan beras 5 kg dan minyak goreng pada setiap paketnya," kataya.

Dadang turut mendoakan kepada para pengemudi ojek pangkalan ini diberikan kesehatan, kesejahteraan, keselamatan serta dimudahkan rezekinya.

"Pada hari ini kita sekaligus launching kepada pengemudi ojeg pangkalan sebanyak 10.881 paket sembako plus BPJS Ketenagakerjaan," ujarnya.

Menurutnya, manfaat BPJS Ketenagakerjaan ini apabila mengalami kecelakaan atau kejadian yang tidak diharapkan, berapapun biayanya dicover oleh BPJS. 

"Apabila meninggal dunia ahli warisnya mendapatkan santunan sebesar Rp42 juta. Tetapi saya mendoakan semuanya panjang umur, sehat dan selamat di perjalanan, sehingga bisa membahagiakan keluarganya masing-masing," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut