get app
inews
Aa Read Next : DPRD Jabar Tekankan Pentingnya Peran KPID pada Penyelenggaraan Pemilu 2024

Tutup Kegiatan Hitung Cepat, Ridwan Kamil: Terima Kasih Silent Majority

Jum'at, 16 Februari 2024 | 10:50 WIB
header img
Ketua TKD Prabowo-Gibran Jabar, Ridwan Kamil. Foto Istimewa

“Sehingga kami meyakini 1.000 persen bahwa hasil real count tidak akan jauh berbeda dengan quick count, apalagi real count sekarang walaupun masih bertahap, angkanya tidak jauh berbeda,” ucapnya.

Atas hasil tersebut, Kang Emil meyakini jika Prabowo-Gibran bakal menjadi pemenang Pemilu 2024. Menurutnya, hal itu tak terlepas dari kinerja para tim TKD dan relawan Prabowo-Gibran yang berkampanye dengan santun.

“Kami dari awal bertekad untuk berkampanye dengan santun, bisa rekan media monitor ya, hampir jarang relawan atau tim TKD melakukan hal yang sifatnya di luar kepatutan karena sudah saya ingatkan tiap rapat bahwa kita harus berkampanye dengan santun,” ungkapnya.

Jika Prabowo-Gibran menjadi pemenang Pilpres 2024, Kang Emil menitipkan aspirasi dari masyarakat Jabar dimana masyarakat Jabar berperan dalam pemenangan Prabowo-Gibran.

“Saya titip, agar Pak Prabowo dan Mas Gibran lebih peduli ke Jabar sebagai basis suara karena 57 persennya Jabar itu kalau dikali dengan jumlah pemilihnya itu terbesar se-Indonesia. Salah satu yang saya titipkan adalah pemekaran wilayah tolong disetujui, dibuka moratoriumnnya, pengaspalan jalan sampai desa-desa tolong dibereskan dengan bantuan pusat dan program yang sudah tertuang dalam Asta Cita sunguh2 diimplementasikan,” tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut