get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Penjual Nasi Keluhkan Kenaikan Harga Beras

Sabtu, 17 Februari 2024 | 11:47 WIB
header img
Penjual Nasi di Kantin Kampus Unpas, Setiabudi, Kota Bandung mengeluhkan mahalnya harga beras. (Foto:Natasya)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Saat ini hampir di seluruh Indonesia sedang mengalami kenaikan harga bahan pokok, salah satunya adalah harga beras. Kisaran harga beras saat ini bisa mencapai Rp16.000 hingga Rp18.000 perkilonya. Hal ini tentunya mempengaruhi kehidupan masyarakat tak terkecuali para penjual masakan yang menyediakan nasi.

"Gara gara beras naik sebenernya ngaruh ke dagangan cuma ga sampai saya naikin harganya, cuma porsi nasi nya saya kurangi" ucap Aa pedagang ayam katsu Araya Bento, Jumat (16/2/2024).

Ia mengungkapkan jika porsi nasi tetap sama seperti sebelumnya maka ia akan mendapat kerugian karena harga beras yang naik.

Selain Aa, Yati selaku pemilik warung nasi “Warung Yati” juga mengalami dampak dari kenaikan beras ini. Ia mengatakan harga beras paling murah saat ini bahkan mencapai harga Rp.16.000 dengan kualitas yang tidak terlalu baik. 

"Tetep aja buat harganya saya ga naikin cuma apa apa sekarang mah dikurangin aja, untungnya yang beli juga ga pernah minta nasi banyak, mereka pada ngerti" Jelas Yati

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut