get app
inews
Aa Read Next : Berawal dari Keresahan Warga, Satpol PP Sita Ratusan Minuman Beralkohol dan Obat Daftar G Ilegal

2 Pelaku Jambret Ponsel Siswa SMA di Cibiru Dicokok Polisi

Senin, 19 Februari 2024 | 10:36 WIB
header img
Dua pria harus berhadapan dengan polisi setelah sebelumnya melakukan aksi jambret tas yang berisi ponsel milik seorang siswi SMA di kawasan Sukaluyu, Cibiru. Foto: CCTV

KOTA BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dua pria harus berhadapan dengan polisi setelah sebelumnya melakukan aksi jambret tas yang berisi ponsel milik seorang siswi SMA di kawasan Sukaluyu, Cibiru, Kota Bandung.

Petugas berhasil menangkap kedua pelaku setelah aksi penjambretan yang mereka lakukan terekam kamera pengawas dan menjadi viral di media sosial.

Nasib malang menimpa I dan J, kedua pria yang baru saja keluar dari Rutan Kebonwaru Bandung ini terpaksa harus kembali berurusan dengan petugas unit Reserse Kriminal Polsekta Panyileukan setelah sebelumnya melakukan aksi penjambretan tas yang berisi ponsel milik seorang siswi SMA di kawasan Sukaluyu, Cibiru, Kota Bandung.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat lalu dan terekam oleh kamera pengawas. Kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor terlihat mengikuti korban yang saat itu juga sedang mengendarai sepeda motor.

Saat korban lengah, salah satu dari kedua pelaku dengan paksa merebut tas yang berisi ponsel milik korban, menyebabkan korban terjatuh dari sepeda motornya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut