get app
inews
Aa Read Next : Lepas 84 Peserta Magang ke Jepang, YMG Dorong Pertumbuhan Tenaga Kerja Ahli

Suzuverse, Game-Fi asal Jepang yang Bisa Berinteraksi dengan Hewan Peliharaan Virtual

Senin, 19 Februari 2024 | 20:43 WIB
header img
Representative Director of Indonesia, Suzuverse, Antovany Reza. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pernahkah Anda merasa tertekan dengan kekuatan internet yang luar biasa, di mana satu langkah yang salah dapat menyebabkan konsekuensi yang tidak dapat diperbaiki? Tidak hanya itu, kesenjangan finansial yang semakin melebar juga menghantam harga diri banyak individu. Apakah Anda pernah merasakan tekanan emosional terkait dengan posisi keuangan Anda?

Jika Anda merasakan beberapa hal diatas maka, bergabunglah bersama Suzuverse yang memberikan solusi yang sederhana dan brilian untuk masalah ini.

Suzuverse adalah aplikasi inovatif berbasis Game-Fi asal Jepang yang mengundang Anda untuk memasuki dunia yang unik dan memikat. Di sini, Anda dapat berinteraksi dengan hewan peliharaan virtual atau avatar yang hidup, dipandu oleh kecerdasan buatan.

Menurut Antovany Reza, Representative Director of Indonesia, Suzuverse, hewan peliharaan virtual ini bukan sekadar karakter dalam permainan, melainkan juga sebagai aset digital yang aman berkat teknologi blockchain.

"Jadi, setiap misi harian yang Anda selesaikan bersama hewan peliharaan virtual ini tidak hanya meningkatkan aktivitas fisik Anda, tapi juga mengisi dompet Anda dengan penghasilan digital (digital income)," ucap Reza dalam keterangannya, Senin (19/2/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut