get app
inews
Aa Read Next : Lepas 84 Peserta Magang ke Jepang, YMG Dorong Pertumbuhan Tenaga Kerja Ahli

Suzuverse, Game-Fi asal Jepang yang Bisa Berinteraksi dengan Hewan Peliharaan Virtual

Senin, 19 Februari 2024 | 20:43 WIB
header img
Representative Director of Indonesia, Suzuverse, Antovany Reza. (Foto: Ist)

Sudah terlihat dengan jelas, bahwa Suzuverse bukan hanya sekadar gim biasa. Tetapi ialah sebuah gabungan platform beserta komunitas di mana setiap pengguna dapat saling mendukung dan berbagi keuntungan.

Ini bukan hanya tempat untuk bermain gim, tapi juga untuk memperkuat kesehatan fisik dan mental, belajar tentang uang, ilmu finansial yang bisa langsung dipraktekan, dan bahkan bertemu teman baru. Ini adalah tempat di mana Anda bisa "bermain sambil menabung".

Mengatasi Masalah Kesepian

Menurut Reza, CheerCast dan Suzuwalk di Suzuverse telah menggabungkan teknologi canggih seperti kecerdasan buatan dan blockchain untuk memberikan pengalaman interaktif yang mendalam.

“Melalui avatar AI yang bisa diajak berinteraksi, CheerCast menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk mengalami komunikasi yang mirip dengan interaksi manusia, sementara Suzuwalk merangsang aktivitas fisik melalui pengalaman yang menggabungkan dunia nyata dan virtual, menargetkan untuk mengurangi perasaan kesepian dengan menyediakan pendamping digital dan mengajak pengguna untuk bergerak dan terlibat dalam kegiatan fisik,” tuturnya.

CheerCast menawarkan avatars AI yang didukung oleh pemahaman bahasa alami (NLP) dan kemampuan berinteraksi secara real-time, yang dapat menyesuaikan respons mereka berdasarkan interaksi pengguna untuk menciptakan pengalaman yang lebih pribadi dan mendalam.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut