get app
inews
Aa Read Next : Lepas 84 Peserta Magang ke Jepang, YMG Dorong Pertumbuhan Tenaga Kerja Ahli

Suzuverse, Game-Fi asal Jepang yang Bisa Berinteraksi dengan Hewan Peliharaan Virtual

Senin, 19 Februari 2024 | 20:43 WIB
header img
Representative Director of Indonesia, Suzuverse, Antovany Reza. (Foto: Ist)

Namun yang jelas, kata Reza, komunitas dalam platform seperti CheerCast memainkan peran penting dalam memberikan dukungan dan rasa kebersamaan bagi individu yang merasa terisolasi atau kesepian.

“Suzuverse mendorong lingkungan yang didorong oleh komunitas, di mana pengguna dapat berpartisipasi dan berkontribusi, menciptakan rasa kepemilikan kolektif, perjalanan menggapai tujuan bersama dan pertumbuhan kolaboratif,” katanya.

Tantangan Utama

Menurut Reza, salah satu tantangan utama yang dihadapi oleh platform seperti CheerCast dan Suzuwalk dalam menciptakan lingkungan yang mendukung kesejahteraan holistik meliputi memastikan penggunaan AI secara etis, mengatasi kekhawatiran privasi, dan mengatasi bias dalam model AI untuk menciptakan lingkungan yang mendukung dan inklusif bagi semua pengguna.

Melalui inovasi teknologi dan pendekatan yang berfokus pada kesejahteraan holistik, Suzuverse dan CheerCast menunjukkan komitmen mereka untuk tidak hanya menyediakan solusi teknologi, tetapi juga memperkuat hubungan sosial dan mendukung kesejahteraan mental dan emosional pengguna.

Lebih jauh, Suzuverse mempunyai visi memimpin dunia Game-Fi dengan teknologi AI, menciptakan dunia digital yang memberi kebebasan dan dukungan sosial, mental, dan ekonomi untuk secara inklusif.

“Kami ingin menyediakan ruang di mana semua orang bisa menikmati interaksi mixed-reality yang senantiasa menambah manfaat nilai positif, menemukan kebahagiaan, memberikan informasi dan keseimbangan finansial yang baik,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut