get app
inews
Aa Read Next : WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

4 Book Cafe di Bandung Ini Tempat Healingnya para Pecinta Buku

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:27 WIB
header img
Book Cafe di Bandung Ini Tempat Healingnya Para Pecinta Buku. (Foto: Sheila)

Selain perpustakaan yang luas koleksi bukunya yang lengkap, suasana Kineruku yang tenang dan asri  juga menjadi daya tarik tersendiri. Kawasan disekitarnya rimbun dengan tanaman dan pepohonan yang tertata rapi. Suasananya mendukung bagi Kalian yang ingin membaca buku di lingkungan yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk. Bahkan total referensi buku saat ini ada sekitar 3000 koleksi buku dalam berbagai genre mulai dari sastra, sains hingga filsafat. Inilah sebabnya Kinerku cocok untuk pecinta buku dan berbagai kalangan.

Jam Buka: 11.30 – 17.30 (Selasa-Minggu)

Lokasi: Jalan Hegarmanah No. 52, Setiabudi, Bandung

3. The Room 19

Perpustakaan modern dengan berbagai pilihan minuman dan makanan untuk dinikmati sambil membaca. Kalian akan disambut dengan semua yang ditawarkan perpustakaan. Area The Room 19 Library Space ini dapat diakses sepenuhnya dan menawarkan berbagai pilihan bahan bacaan. Di sini kalian dapat membaca berbagai topik buku  secara bebas. 

Setiap areanya terdapat ruang yang dapat digunakan sebagai ruang baca atau ruang belajar, sehingga kalian tidak perlu khawatir untuk berlama-lama. The Room 19  memiliki kursi dan meja dimana pengunjung dapat beristirahat dan bersantai. Di The Room 19 ini pun kalian akan disambut hangat dengan berbagai kopi hangatnya. Kalian bisa memanfaatkan waktu dengan diri sendiri sambil ngopi di tempat itu, dengan hidangan yang kalian pilih. Dan jagan lupa, jika ingin berkunjung pastikan melakukan reservasinya melalui DM instagram resminya di @the__room19.

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Buka setiap hari)

Lokasi: Jalan Dipati Ukur No. 66c, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut