get app
inews
Aa Read Next : Satpol PP Tertibkan Bangunan Liar di Supratman Bandung

Perluas Jangkauan, Toko Kopi Tuku Siap Berkolaborasi dengan Usaha Lokal Bandung

Kamis, 22 Februari 2024 | 21:44 WIB
header img
CEO dan Founder Toko Kopi TUKU, Andanu Prasetyo bersama owner Warung Kopi Imah Babaturan, Bandung, Muhammad Nurul Hudha (Kanan). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Tidak dapat dipungkiri bahwa kopi saat ini sudah menjadi gaya hidup untuk banyak orang. Tiada hari tanpa mengkonsumsi kopi, terlebih menu es kopi susu yang sedang digandrungi khalayak ramai. Tidak hanya di area Jabodetabek, kopi sudah menjadi gaya hidup di beberapa kota besar lainnya termasuk Bandung.

Bandung menjadi kota dengan magnet tersendiri dalam hal kuliner, tidak terkecuali kedai kopi. Bahkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menyebutkan Kota Bandung sebagai daerah yang paling banyak dikunjungi wisatawan sepanjang tahun 2023 dengan 7,7 juta kunjungan wisatawan.

Hal ini membuat Toko Kopi TUKU (TUKU) kembali menyapa para tetangga, pelanggan sekaligus penikmat kopi TUKU, di Bandung dalam rangka memperluas jangkauan dan mendekatkan diri dengan pangsa pasar di luar Jabodetabek. 

Mengangkat budaya Bandung 'ngopi' yang memiliki makna kumpul-kumpul bersama dengan camilan, TUKU membuka tempat penjualan jangka pendek yang mudah dibongkar pasang dengan menggaet merek lokal Bandung yakni Warung Kopi Imah Babaturan; Work Unusual; Merindu Canteen dan Seroja Bake.

Selain itu, perlu diketahui bahwa ini bukan pertama kalinya Toko Kopi TUKU berkunjung ke Bandung. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut