get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Perluas Jangkauan, Toko Kopi Tuku Siap Berkolaborasi dengan Usaha Lokal Bandung

Kamis, 22 Februari 2024 | 21:44 WIB
header img
CEO dan Founder Toko Kopi TUKU, Andanu Prasetyo bersama owner Warung Kopi Imah Babaturan, Bandung, Muhammad Nurul Hudha (Kanan). (Foto:Istimewa)

Sebelumnya, kehadiran TUKU di beberapa acara lokal seperti Pergi Kuliner Bandung dan Bandung x Beauty selalu mendapatkan sambutan yang hangat dari pelanggan.

CEO dan Founder Toko Kopi TUKU, Andanu Prasetyo mengatakan TUKU senantiasa mencari relevansi keberadaan brand agar dapat meningkatkan konsumsi kopi di Indonesia. Sebagai brand dari Jakarta, pihaknya ingin membuka peluang lebih luas lagi untuk mengembangkan bisnis. 

“Kami sadar bahwa tidak ada yang one size fits all karena budayanya beda-beda. Maka dari itu, kami mencoba metode baru dengan Pop Up seperti ini dengan harapan kami bisa mencari cara bertetangga yang lebih baik, masuk untuk mengetahui kebutuhan di Bandung seperti apa," ujar Andanu di Bandung, Kamis (22/2/2024).

Toko Kopi TUKU akan hadir mulai tanggal 22-23 Februari 2024 di Imah Babaturan. Selanjutnya, kegiatan TUKU Bertamu ini akan menyambut tetangga di Work Unusual pada tanggal 24-25 Februari 2024, Merindu Canteen pada tanggal 28 Februari 2024-12 Maret 2024 dan di Seroja Bake pada tanggal 8-10 Maret 2024.

Sebagai salah satu bentuk dukungan TUKU kepada para pecinta olahraga dan hobi di kota ini, kegiatan TUKU Bertamu juga akan melibatkan beberapa komunitas lokal di Merindu Canteen pada tanggal 29 Februari 2024

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut