get app
inews
Aa Read Next : Ada Jalur Undangan Khusus dan Bantuan Keuangan Bagi Siswa dengan Kategori Kemiskinan Ekstrem

Program Belajar Digital Inovatif Sukses Diikuti 4.000 Siswa

Senin, 26 Februari 2024 | 16:16 WIB
header img
Program Belajar Digital. (Foto: Ist)

Dengan mengintegrasikan kurikulum dari Aflatoun International dan Bursa Efek Indonesia ke dalam platform belajar digital milik Solve Education!, Ed the Learning Bot (Ed), siswa dapat mengakses informasi terkait literasi keuangan dasar, keterampilan prakerja, matematika, dan pengenalan pasar modal dalam format yang interaktif dan menarik. 

"Kami termotivasi untuk menciptakan lebih banyak sinergi dengan Solve Education! dan berharap untuk melanjutkan dukungan kami bagi para siswa. Inisiatif digital ini sejalan dengan tujuan Henkel untuk membuat pendidikan lebih mudah diakses bagi anak-anak, dan kami senang bahwa program ini telah memberikan manfaat bagi mereka," terangnya.

Sementara itu, Direktur Solve Education!, Talitha Amalia menekankan, pentingnya kerja sama ini dalam pemberdayaan generasi muda.

Program ini dirancang secara khusus agar para siswa dapat mengakses informasi mengenai berbagai kursus termasuk literasi keuangan dasar, keterampilan prakerja, matematika, dan pengenalan pasar modal secara mudah dan gratis melalui Ed the Learning Bot, baik pada versi situs web maupun Telegram. 

"Seluruh siswa yang terlibat dalam program ini memiliki antusiasme tinggi yang ditunjukkan dengan keterlibatan mereka dalam berbagai sesi dan diskusi yang diselenggarakan," ucap Talitha.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut