get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Gelar Meet and Share, KiriminAja Bantu UMKM Tingkatkan Bisnis di Bulan Ramadhan

Senin, 26 Februari 2024 | 22:26 WIB
header img
Para pelaku UMKM berfoto bersama dalam Meet & Share Kopdar Pebisnis Bandung di Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters Cihampelas 96, Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka memaksimalkan bisnis di Bulan Ramadhan, KiriminAja menggelar Meet & Share Kopdar Pebisnis Bandung di Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters Cihampelas 96, Kota Bandung, pada Sabtu (24/2/2024).

Kegiatan tersebut dikemas dalam talkshow bertema “Strategi Menentukan Product Winning” dan “Strategi Penjualannya Lewat Iklan”.

Chief Business Development Officer (CBDO) KiriminAja, Arief Ardinugroho mengatakan, Meet & Share merupakan program kopi darat yang mempertemukan pebisnis online dan komunitas bisnis di setiap daerah yang dikemas dalam bentuk talkshow sharing ilmu bisnis.

“Program ini difokuskan untuk menyapa dan mempertemukan teman-teman pebisnis agar dapat saling membangun koneksi,” ucap Arief, Senin (26/2/2024).

Arief mengatakan, pada acara ini juga, KiriminAja membuka kesempatan untuk berbagi langsung dengan teman-teman pebisnis, mendengarkan masukan, dan mencoba mengakomodir kebutuhan-kebutuhan guna menunjang bisnis mereka.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut