get app
inews
Aa Read Next : KPU RI Sahkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden & Wapres Terpilih Hasil Pilpres 2024

Prabowo Naik Pangkat Jenderal Bintang Empat, Iwan Bule: Buah Rasa Cintanya untuk Indonesia

Kamis, 29 Februari 2024 | 13:07 WIB
header img
Prabowo Subianto dan Mochamad Iriawan. (Foto: Ist)

Iwan Bule menilai, penghargaan tersebut bakal makin memantapkan Prabowo untuk mendharmabhaktikan hidupnya untuk rakyat, bangsa, dan negara Indoensia.

"Ini adalah puncak penghargaan beliau di dunia militer dan pertahanan. Pak Prabowo ini sangat cinta dengan Indonesia, banyak negara yang ingin memberikan beliau kewarganegaraan, tak diambil. Karena kecintaannya untuk Indonesia. Inilah buah rasa cintanya yang besar untuk negeri ini," tuturnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mendapatkan menaikan pangkat istimewa yang tertuang dalam Keppres Nomor 13/TNI/Tahun 2024 tanggal 21 Februari 2024 tentang Penganugerahan Pangkat Secara Istimewa berupa Jenderal TNI Kehormatan.

Penghargaan ini bukan yang pertama. Anugerah penghargaan sudah beberapa kali diterima oleh Prabowo, di antaranya Tanda Kehormatan Bintang Yudha Dharma Utama dari Presiden RI Joko Widodo pada bulan Januari 2022.

Kemudian ada penghargaan Brevet Baret Ungu Korps Marinir Warga Kehormatan TNI AL, Brevet Wing Penerbang Kelas 1 Pesawat Tempur Warga Kehormatan TNI-AU, serta Brevet Hiu Kencana Satuan Kapal Selam Warga Kehormatan TNI-AL.

"Pak Prabowo ini telah mengabdi, selanjutnya beliau akan memimpin negeri ini. Saya sebagai kader Gerindra, sangat kagum dan bangga dengan prestasinya," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut