get app
inews
Aa Read Next : Asep Ilyas Penantang Serius Dansah sebagai Balon Bupati Bandung Barat dari PAN

Resto & Cafe dengan Nuansa Alam Segera Buka di Katumiri Green Hill

Jum'at, 01 Maret 2024 | 14:17 WIB
header img
Resto dan Cafe segera buka di Perumahan Katumiri Green Hill di Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. (Foto:Istimewa)

Besaran nilai investasi dari PT. Megah Agung Properti (MAP) untuk Perumahan Katumiri Green Hill dan lainnya, senilai 20 M yang dikelola bersama Daniel Mac Donald warga Australia yang telah memiliki Resto dan Cafe di Kota Bandung dan sekitarnya.

Sementara Erfan Bramantyo selaku direktur utama PT. Megah Agung Properti yang juga pengembang perumahan Katumiri Grand Hill sekaligus owner Wisata Alam Restoran dan Cafe 'KOA Greenside' menyambut baik gagasan dan konsep Daniel selaku pengelola. 

Keberadaan Restoran dan Cafe KOA Greenside tentu akan menjadi kebutuhan bagi pemilik perumahan Katumiri Grand Hill dan para pengunjung lainnya. “PT.MAP juga sedang mengkonsep pembangunan wisata lain yang ada di kawasan Katumiri Grand Hill,” tandas Erfan kepada awak media. Kamis (29/2/24). 

Rencana Soft Opening Restoran and Cafe 'KOA Greenside' digelar tanggal 8 Maret bersama tamu undangan Pj Bupati Kabupaten Bandung Barat, Pj Walikota Cimahi, Pangdam III Siliwangi, Kasdam, Dandim 0609, Kapolres, pejabat, serta para undangan penting lainnya termasuk artis yang akan ikut memeriahkan soft opening. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut