get app
inews
Aa Read Next : Asep Ilyas Penantang Serius Dansah sebagai Balon Bupati Bandung Barat dari PAN

Resto & Cafe dengan Nuansa Alam Segera Buka di Katumiri Green Hill

Jum'at, 01 Maret 2024 | 14:17 WIB
header img
Resto dan Cafe segera buka di Perumahan Katumiri Green Hill di Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. (Foto:Istimewa)

BANDUNG BARAT, iNewsBandungraya.id - Resto dan Cafe segera buka di Perumahan Katumiri Green Hill di Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat.

Resto dan cafe dengan nuansa alam yang berada di  perum Katumiri Green Hill ini yang di beri nama Cafe 'KOA GREENSIDE' yang lokasinya berdekatan dengan wisata air terjun Curug Panganten. Soft launching rencananya pada 8 Maret mendatang.

“Untuk persiapan cafe tersebut sudah 90 persen dan tinggal finishing saja, jadi bulan Maret 2024 sudah dipastikan siap untuk Soft Opening,” kata pemilik Cafe KOA GREENSIDE Daniel Mac Donald kepada wartawan, Kamis (29/02/2024). 

Mengenai segmen dan sasarannya Daniel sampaikan, nanti ditujukan lebih ke keluarga, karena ada tempat lesehan serta ada tempat bermain juga untuk anak-anak. Tapi buat anak muda untuk nongkrong juga bisa. Dan kalau untuk harga kita standar saja dari 20 sampai 30 ribu per porsi.

Perumahan Katumiri Green Hill yang dikelola oleh PT. Megah Agung Properti (MAP) kini memiliki fasilitas Wisata Alam Restoran dan Cafe seperti Flying Fox, ATP, Berkuda, Paket Air terjun, Cortez dan Glamping yang bisa dikunjungi semua kalangan.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut