get app
inews
Aa Read Next : Polrestabes Bandung Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan, Ada Snack dan Minuman Gratis

Menjelang Ramadhan, Ini 4 Masjid Ikonik Bandung yang Cocok untuk Wisata Religi

Rabu, 06 Maret 2024 | 09:40 WIB
header img
Masjid Raya Al Jabbar. (aljabbar.jabarprov.go.ig)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Menyambut bulan Ramadhan sepatutnya kita merencanakan beberapa aktivitas regili, salah satunya mengunjungi masjid sebagai cara memperdalam wawasan keagamaan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Di Bandung kamu bisa menemukan beberapa masjid dengan arsitektur yang unik, selain melakukan sholat kamu bisa mempelajari sejarah bangunan dari masjid tersebut, berikut 4 masjid ikonik di Kota Bandung yang cocok digunakan untuk wisata religi di bulan Ramadhan.

1. Masjid Raya Al Jabbar

Masjid Raya Al Jabbar menjadi salah satu tempat wisata religi baru dan selalu ramai, masjid viral yang didesain Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini terletak di Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, masjid. Uniknya konsep dari bangunan ini yaitu terapung.

Selain itu, Al Jabbar memiliki galeri Rasulullah, disini para wisatawan religi dapat mempelajari  perkembangan agama Islam di seluruh dunia bahkan di Jawa Barat. 

Menariknya, sebagian besar informasi bisa diakses hanya dengan sekali sentuh di layar melalui perpaduan teknologi visual dan cahaya yang memikat. Sehingga majid ini sangat cocok menjadi objek wisata religi saat bulan Ramadhan

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut