get app
inews
Aa Read Next : Undang Sri Mulyani, Pemprov Jabar Integrasikan Layanan Pajak dari Pusat hingga Kabupaten-Kota

Sisi Lain Retno Marsudi dan Sri Mulyani: Pengagum Berat Roy Marten hinga Fariz RM

Sabtu, 09 Maret 2024 | 12:57 WIB
header img
Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani. (@smindrawati)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Wartawan kondang Najwa Shihab ikut merayakan Hari Perempuan Internasional, dengan membuat program khusus kehidupan perempuan bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Dalam obrolan yang diunggah dalam dalam video pendek di akun @najwashihab tersebut, ketiganya membahas tentang celebrity crush alias gebetan selebriti yang pernah menghiasi kehidupan masa-masa SMA.

Pertanyaan nostalgia itu sontak membuat Retno Marsudi dan Sri Mulyani tertarik. Pengakuan tersebut diawali dengan Sri Mulyani yang mengatakan bahwa dirinya mengidolakan Roy Marten saat masih muda.

"Yang terkenal, 'Badai Pasti Berlalu' itu Roy Marten, pasti. Roy Marten ganteng banget," ujar Sri Mulyani kepada Najwa Shihab.

Roy Marten merupakan sosok aktor ternama di era 70 dan 90-an. Kala itu, Roy Marten selalu unjuk gigi dilayar kaca Indonesia. Maka tak heran sosok Sri Mulyani mengagumi pesona Roy Marten.

Selain Roy Marten,  Menteri Keuangan itu juga mengagumi sosok aktor senior Slamet Rahardjo yang membintangi film Cinta Pertama dan Tjoet Nja' Dhien. Bahkan Sri Mulyani menyebut pesona Slamet Raharjo membuat hatinya meleleh.

"And then (lalu), Slamet Rahardjo. Aduh gantengnya, bikin melted (meleleh)," ujarnya.

Berbeda dengan Sri Mulyani, Retno Marsudi mengaku sebagai penggemar Fariz RM. Diketahui Nama Fariz RM besar di era 70-an lantaran lagu-lagunya romantis. Salah satunya lagu Sakura yang memiliki penggalan lirik  "Senada cinta bersemi di antara kita.”

“Aku sih Fariz RM, sakura” ucap Retno.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut