get app
inews
Aa Read Next : Peringati HPSN 2024, Poklan Gelar Seminar Mengungkap Fakta Pengelolaan Sampah di TPS Sarimukti

Rayakan HUT ke-3, WiLAT Gelar Seminar Peran Generasi Muda di Sektor Transportasi dan Logistik

Sabtu, 09 Maret 2024 | 16:44 WIB
header img
Ketua WiLAT, Nurmaria Sarosa. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Women in Logistics and Transport (WiLAT) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-3 yang bertepatan dengan peringatan Hari Perempuan Sedunia.

Peringatan hari jadi dirayakan WiLAT dengan menggelar seminar bertajuk "Peran Generasi Muda dalam Berkarir dan Berorganisasi di Sektor Transportasi dan Logistik di Indonesia" di Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) Bandung, Jumat (8/3/2024).

Ketua WiLAT, Nurmaria Sarosa, mengatakan pada HUT ke-3, WiLAT memperkenalkan, mensosialisasikan serta memberi semangat kepada generasi muda Indonesia yang menimba ilmu di bidang logistik dan transport.  

WiLAT mengajak generasi muda untuk terus belajar mempersiapkan diri di era yang semakin kompetitif dan membuka jaringan hingga internasionalnya dengan bergabung melalui WiLAT Indonesia.

"Talent-talent muda harus dicari, diasah dan dipersiapkan dengan baik sehingga siap menjadi pemimpin muda global khususnya di industri ini," ujar Nurmaria dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/3/2024).

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut