get app
inews
Aa Read Next : Ketua Kadin KBB Terpilih Ingin Gaspol, Tarik Investor Kembangkan Potensi dari Multi Sektor

Kiat Turki Jadi Pusat Budaya dan Distinasi Favorit Dikunjungi Wisatawan Kaya Eropa

Senin, 11 Maret 2024 | 15:16 WIB
header img
Istanbul Andolu Fortress, salah satu destinasi wisata di Turki yang favorit dikunjungi wisatawan. (FOTO: ISTIMEWA)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Turkitidak hanya menjadi destinasi populer untuk liburan keluarga, tetapi juga merupakan budaya penting bagi para wisatawan kaya Eropa. Hal itu berkat upaya tak kenal lelah Kemerintah Kebudayaan dan Pariwisata Turki dalam mengelola potensi wisata di negara tersebut.

Hotel-hotel yang dikelola baik, layanan berkualitas, keramahtamahan warga Turki kepada wisatawan, serta investasi terkini dan strategi baru yang diterapkan swasta dan pemerintah, efektif dalam menggaet wisatawan untuk berkunjung ke Turki.

Sektor swasta berhasil dan inovatif dalam melakukan pendekatan. Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Turki yang biasanya bertindak dengan pedoman pasti, juga telah memainkan peran penting. 

Kementerian yang dikelola oleh profesional pariwisata berpengalaman, Mehmet Nuri Ersoy, telah mengembangkan produk-produk yang memerlukan kunjungan jangka pendek. Seperti acara-acara internasional, turnamen olahraga, dan berbagai festival. Upaya-upaya ini telah secara signifikan mendorong kunjungan para wisatawan ke negara ini.
 
Selain itu, Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Turki telah menciptakan berbagai insentif bagi wisatawan untuk tinggal di hotel dengan fasilitas yang nyaman. 

Untuk meningkatkan jumlah objek wisata, kementerian juga telah memperpanjang penggalian arkeologi untuk dilakukan sepanjang tahun dan meningkatkan jumlah situs penggalian menjadi 172 proyek.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut