get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Dibakar Pakai Arang, Roti Bakar 243 Ini Wajib Masuk Kuliner List di Bandung

Senin, 11 Maret 2024 | 22:06 WIB
header img
Roti Bakar 243.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bagi warga Bandung yang mencari menu buka puasa roti bakar, salah satu kedai roti bakar yang berdada di jalan Jendral Sudirman Gg. Kote, Kota Bandung wajib masuk kedalam kuliner list kamu.

Namanya Roti Bakar 243, jika biasanya kamu menemukan roti bakar yang hanya di panggang diatas wajan panas, Roti bakar 243 ini benar-benar membakar rotinya di atas arang.

Dengan metode bakar roti di atas arang tersebut membuat roti bakar ini memiliki aroma smoky yang kuat dan toppingnya yang lumer saat digigit.

Kamu juga bisa memilih berbagai macam varian rasa mulai dari asin dan manis. Untuk varian manis Roti Bakar 243 menyediakan rasa coklat, kacang, stroberi, blueberry, dan bahkan yang aneh ada rasa buah lobi-lobi. Untuk yang asin kamu hanya bisa membeli dua varian rasa saja mulai dari kornet dan keju.

Gak usah khawatir soal harga, roti bakar ini dibandrol dengan harga yang relatif murah jika disandingkan dengan porsinya yang besar, yaitu Rp. 40 Ribu hingga Rp. 60 Ribu saja.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut