get app
inews
Aa Read Next : Dua Perempuan di Bandung Berhasil Dibekuk Polisi, Edarkan Narkotika Lewat Jualan Lumpia

Berkah Ramadhan, Polwan Cantik Polrestabes Bandung Berbagi Takjil untuk Warga

Senin, 18 Maret 2024 | 18:28 WIB
header img
Polwan cantik Polrestabes Bandung membagikan takjil dan menu berbuka di depan Mapolrestabes Bandung. (Foto: Agus Warsudi)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bulan suci Ramadhan adalah momentum tepat untuk berbagi demi mendapatkan ganjaran pahala berlimpah dari Allah SWT. Atas dasar itu, sejumlah polisi wanita (Polwan) cantik Polrestabes Bandung menggelar kegiatan berbagi takjil selama Ramadhan.

Hari ini, Senin (18/3/2024) merupakan hari pertama kegiatan bertajuk "Polrestabes Bandung Berbagi" itu. Lokasi pembagian takjil di depan Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung. Para polwan cantik membagikan paket takjil dan nasi untuk berbuka puasa bagi pengendara motor yang melintas. Paket takjil dan nasi juga diberikan kepada pemulung yang kebetulan lewat di lokasi.

Warga yang kebetulan melintas di depan Mapolrestabes Bandung pun semringah mendapatkan takjil dan menu berbuka. Mereka tertib antre di motor masing-masing untuk mendapatkan takjil. "Makasih Bu. Makasih," kata warga yang menerima takjil. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut