get app
inews
Aa Read Next : Tetap Bugar Setelah Lebaran, Coba Lakukan 4 Olahraga Ringan Ini

5 Rekomendasi Kue Kering Terfavorit yang Ada di Meja Saat Lebaran

Senin, 18 Maret 2024 | 19:59 WIB
header img
Kue Kering. (Foto: azerbaijan_stockers)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Setiap lebaran tiba, aroma  khas kue mulai memenuhi setiap sudut rumah. Opor dan rendang bukan satu-satunya makanan yg mendominasi di sini, namun deretan kue lebaran yang pasti akan memikat selera.

Kue kering merupakan salah satu menu tradisi masyarakat umat muslim menjelang Idul Fitri. Banyak juga inovasi yang memperkenalkan warna dan rasa baru  setiap tahunnya. 

Namun, ada beberapa kue kering yang mungkin selalu tidak terlewatkan dari menu ebaran. Saking seringnya dihidangkan, banyak orang yang menganggap Idul Fitri belum lengkap dengan kue kering ini. Dan berikut ada;ah lima kue kering terfavorit yang menjadi rebutan saat lebaran:

1. Kue Nastar

Menjelang lebaran, kue nastar menjadi salah satu sajian kue kering yang wajib disajikan. Dengan kelezatannya membuat semua orang suka dengan kue yang satu ini. Kue yang terbuat dari tepung terigu, mentega, selai nanas, dan telur ini memiliki tekstur lembut dan lezat.

Tidak ada yang bisa menolak kelezatan kue nastar yang khas dengan isian selai nanas yang legit. Kue ini menjadi favorit tak terbantahkan di setiap rumah saat Lebaran tiba. Dibalut dengan lapisan kecil, kue nastar tidak hanya memanjakan lidah tetapi juga memberikan sentuhan manis dari buah nanas yang segar. Selain  selai nanas, saat ini sudah banyak yang menawarkan berbagai rasa lainnya, antara lain seperti matcha dan coklat, dsb. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut