get app
inews
Aa Read Next : Lewat JA SparktheDream, FWD Insurance Tingkatkan Kecakapan Finansial Siswa

Suzuverse Beri Peluang Kesuksesan Finansial dan Jaga Keseimbangan Emosional

Selasa, 19 Maret 2024 | 15:55 WIB
header img
Suzuverse. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Terkadang, tekanan finansial bisa menjadi beban yang berat dan mempengaruhi kesejahteraan emosional kita. Apakah Anda pernah merasa cemas atau stres tentang situasi keuangan Anda?

Jika demikian, Anda mungkin akan tertarik dengan solusi yang ditawarkan oleh Suzuverse. Suzuverse adalah sebuah aplikasi inovatif yang menggabungkan unsur game dan keuangan, berasal dari Jepang.

Aplikasi ini mengajak penggunanya untuk memasuki dunia virtual yang menarik dan unik. Dalam Suzuverse, Anda memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan hewan peliharaan virtual atau avatar yang cerdas, yang akan membantu Anda mengatasi tantangan dalam permainan.

Representative Director of Indonesia, Suzuverse, Antovany Reza mengatakan, hewan peliharaan virtual ini bukan hanya sekedar karakter dalam permainan biasa. Mereka juga merupakan aset digital yang aman berkat teknologi blockchain.

"Dengan berpartisipasi dalam misi harian bersama hewan peliharaan virtual Anda, bukan hanya meningkatkan aktivitas fisik Anda, tapi juga menghasilkan pendapatan digital," ucap Reza dalam keterangannya, Selasa (19/3/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut