get app
inews
Aa Read Next : Mulai Besok, Pendopo Kota Bandung Dibuka untuk Umum

Makin Meriah, DCDC Ngabuburit Extra Sambangi Titik Keempat Bandung

Rabu, 20 Maret 2024 | 10:04 WIB
header img
DCDC Ngabuburit Extra siap menyambangi titik keempat, yaitu Kabupaten Bandung di Gedung Budaya Sabilulungan pada Sabtu, 23 Maret 2024 mendatang. (Foto:Istimewa)

Kembali ke DCDC Ngabuburit Extra di Tangerang. Rangkaian acara dimulai dengan agenda bersih-bersih masjid yang dilakukan oleh para pengisi acara, yaitu For Revenge, Yacko, Burgerkill, Tuan Tigabelas. Mereka kompak menyapu halaman sekitar Masjid Jami Al-Barkah, yang letaknya tak jauh dari venue. Bukan hanya itu, perwakilan penyelenggara juga menyalurkan bantuan donasi yang disambut baik oleh pengurus masjid.

“Terima kasih sudah datang. Mudah-mudahan bakti dari bapak ibu sekalian mendapat berkah serta dimudahkan menjalankan ibadah puasanya,” kata Abdul Hamid, salah satu pengurus masjid.

Ya, aksi sosial dalam kegiatan Social Investment ini merupakan salah satu pilar penting dari Ngabuburit Extra yang dilakukan oleh semua yang terlibat mulai dari talent pengisi acara, komunitas lokal, dan audiens event di setiap kotanya. Semua elemen tersebut menyatu tanpa ada batasan untuk melakukan aksi yang menjadi ciri khas DCDC Ngabuburit Extra.

Di antara Coklatfriends yang memadati gelaran DCDC Ngabuburit Extra di Tangerang, nampak aktris sekaligus pembawa acara Poppy Sovia turut hadir bersama suami, Ahmad Gussaoki. Datang sejak sore hari, pemain film Sayap-sayap Patah ini mengapresiasi event tersebut. Terlebih dengan adanya gerakan positif yang bermanfaat untuk lingkungan sekitar.

“Peduli sama lingkungan sekitar itu bagus banget sih menurut aku. Kalau cuma acara musik atau festival itu kan sudah banyak ya, nah DCDC Ngabuburit Extra lebih lengkap dengan aksi sosial lewat charity. Apalagi ini acara gratis, tapi banyak banget hiburan lainnya kayak stall makanan yang beragam, clothing dari brand-brand lokal yang keren, lelang merchandise yang udah ditandatanganin guest star, paket komplit banget deh,” katanya.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut