get app
inews
Aa Read Next : Mulai Besok, Pendopo Kota Bandung Dibuka untuk Umum

Makin Meriah, DCDC Ngabuburit Extra Sambangi Titik Keempat Bandung

Rabu, 20 Maret 2024 | 10:04 WIB
header img
DCDC Ngabuburit Extra siap menyambangi titik keempat, yaitu Kabupaten Bandung di Gedung Budaya Sabilulungan pada Sabtu, 23 Maret 2024 mendatang. (Foto:Istimewa)

DCDC Ngabuburit Extra menjanjikan aktivitas Midnight Market, yang diisi oleh berbagai brand dan UMKM lokal yang telah dikurasi dan dikemas secara artistik. Beragam produk bakal hadir di sini mulai dari clothing, music merchandise, kuliner, dan banyak lagi. Ada juga Lelang Extra yang memberi kesempatan pengunjung dengan jumlah lelang tertinggi akan mendapatkan official merchandise bertanda tangan guest star di tiap kota gelaran.

Sementara itu, di Main Stage deretan musisi dan band guest star bakal tampil memanjakan telinga para pengunjung dengan konsep acoustic performance. Menariknya, stage dibuat dekat dan tidak berjarak dengan penonton sehingga membawa nuansa yang lebih intim. Kesempatan menonton aksi para musisi di DCDC Ngabuburit Extra ini tidak dipungut biaya alias gratis!

Di DCDC Ngabuburit Extra, semua pengisi acara dan pengunjung juga bisa seru-seruan dengan beragam floor activity yang menarik mulai dari photo box, print sablon korek dan t-shirt, aneka fun games seperti balloon dart, circle soccer, claw machine, dan giant pong. Satu yang patut ditunggu adalah Cooking Challenge yang menantang para pengisi acara untuk lomba memasak dengan tema makanan yang terinspirasi dari musik dan surprise ingredients. Setelah itu, rangkaian acara DCDC Ngabuburit Extra ditutup dengan kegiatan sahur bersama dalam jumlah yang terbatas.

Di Ramadan tahun ini DCDC Ngabuburit Extra dipastikan menyambangi delapan kota. Diawali dari Tangerang Selatan, (17 Maret), lanjut tur ke Karawang (18 Maret), lalu Medan (20 Maret), Kabupaten Bandung (23 Maret), Garut (27 Maret), Tegal (30 Maret), Purwokerto (31 Maret), dan berakhir di Kota Bandung pada 6 Maret.

Hadir dan saksikan DCDC Ngabuburit Extra di kota kamu, GRATIS! Ikuti terus informasi lebih lengkap dan up to date mengenai DCDC Ngabuburit Extra 2024 melalui website www.DCDC.id dan akun Instagram @DCDC.official. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut